Ugly Duckling, Beautiful swan- Roslina Verauli, M. Psi.


I was an Ugly Duckling, I am A beautiful Swan
Roslina Verauli, M.Psi.
KataKita
Psikologi Populer
147 halaman






"Banyak orang merasa dirinya seperti Ugly Duckling, tidak percaya diri sehingga tidak mudah bergaul dan berkembang. Padahal setiap orang punya kapasitas keangsaan: potensi yang dapat dikembangkan agar bisa mengenali dan menghargai diri sendiri. Jangan biarkan dirimu menjadi Ugly Duckling. Tampillah sebagai Beautiful Swan!"

Terinspirasi oleh kisah Ugly Duckling, sebuah dongen klasik dari Hans Christian Andersen, Roslina,Penulis buku ini ingin membantu bagi mereka yang sering merasa minder karena kekurangan yang ada pada dirinya. Atau, mereka yang ingin membantu orang-orang disekitarnya agar dapat mengatasi masalah-masalah kepribadian yang mereka alami.

Awalnya membaca buku ini, merasa kalau buku ini ditujukan untuk anak remaja, karena semua masalah yang diambil sebagai contoh kebanyakan memang masalah remaja. Menyenangkan pada awalnya, ringan karena semua terasa sangat membumi, memang apa adanya, tetapi semakin menuju halaman akhir, saya semakin sulit mengikutinya, makin terasa berat untuk bisa menyelesaikan buku tipis ini, jadi bertanya, siapa sebenarnya yang diharapkan membaca buku ini oleh Penulis.
Image hosted by Photobucket.com

0 comments:

the other bookstorian nita# kupunyabuku# chihiro's box# kw# mitora in reviews# alpha# ferina# iboekoe# klub sastra bentang# kobo# h_tanzil# bacaan-ally# evolia# mimimama# pohon kata kata# nita# Bookstores buku kita# kutu buku# kios buku# ini buku# buku bekas#